Jumat, 12 Juli 2013

Terbaik dan Terindah "catatan kecil tentang kerinduan kepada aji"

Engkau lah, darah ku
Yang mengalir dalam hidup ku
Engkau lah, jantung ku
Yang berdetak dalam raga ku
Engkaulah nafas ku
Yang berhembus dalam jiwa ku

Engkau, ajarkan aku menjadi yang terbaik
Engkau, berikan aku sagala yang terindah
Kehadiranmu, membuat hidup ku lah yang terbaik dan terindah

Disaat, ku kehilangan mu
Mengalir air mata dipipi ku
Aku telah jauh darimu
Hatiku selalu ingin bertemu. .

Dan kita pun,
Hanya berjumpa lewat mimpi
Namun, aku yakin saat itu akan tiba
Saat dimana, kita akan dipertemukan kembali
Di suatu tmpat yang TERBAIK dan TERINDAH

Bersama embun fajar, terik mentari, dan lembutnya sinar rembulan
Ku srtkn do'a :: semoga engkau mendapat tempat yang terbaik dan terindah disisinya.

AYAH,,
Aku meRINDUkan MU. . !! 
Sungguh aku ingin bertemu :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar